CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Sempit Tetap Nyaman Dengan Gaya Minimalis

Kamar tidur berukuran sempit bisa Anda buat nyaman dengan menerapkan desain minimalis. Sehingga, walaupun ukurannya sempit, namun tetap dapat menunjang aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Berikut ini beberapa tips dalam membuat kamar tidur minimalis yang nyaman untuk Anda. 

 

 

Perhatikan penggunaan warna cat tembok. Salah satu faktor utama yang bisa membuat Anda betah saat berada di kamar minimalis adalah penggunaan dan pemilihan warna cat tembok yang tepat. Pastikan kamar Anda mempunyai cat tembok yang sesuai dengan selera Anda dan masih satu tema dengan bangunan utama.

Penerangan kamar juga harus Anda perhatikan, cahaya ruang kamar juga penting karena dapat mempengaruhi nuansa kamar. Sebaiknya berikan cahaya lampu yang cukup agar kamar tetap nyaman dan tetap enak dipandang.

Alangkah baiknya meletakkan perabotan elektronik yang Anda butuhkan saja dalam kamar, sehingga kamar tidur tidak terkesan ramai dan sempit.

Perhatikan juga ventilasi udara dan jendela. Jendela kamar adalah satu elemen penting yang membuat sirkulasi udara dalam ruangan menjadi lancar, dan sinar mentari bisa masuk ke dalam kamar minimalis Anda. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh