CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Gaya Oriental Di Kamar Tidur

Dari berbagai gaya arsitektur yang berkembang, gaya oriental menjadi salah desain yang banyak digemari. Tampilannya yang unik, khas, dan menarik membuat gaya ini terus diminati dan banyak kita jumpai di berbagai negara. 

 

 

Beberapa ciri khas dan keunikan arsitektur gaya oriental mungkin dapat dijadikan inspirasi dalam mempercantik rumah tinggal Anda. Ya, gaya ini bisa Anda adopsi untuk mendesain interior rumah, misalnya saja di kamar tidur. Untuk menciptakan desain oriental, Anda bisa hadirkan beberapa ornamen khas gaya ini dan padukan warna yang menjadi ciri dari gaya oriental.

Seperti pada beddings seperti bedcover, sprei, dan bantal-bantal bisa Anda pilih warna merah atau hadirkan motif bunga cherry blossom. Sedangkan untuk warna utama dapat Anda aplikasikan putih yaitu pada seluruh sisi dinding. Sedangkan pada furnitur tempat tidur bisa menggunakan warna coklat atau dapat pula menerapkan kembali warna putih.

Desain gaya Oriental sebenarnya adalah hasil perkembangan budaya Timur, seperti misalnya Jepang, Cina, Korea, sampai ke beberapa negara Timur lainnya seperti Vietnam sampai Persia.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh