CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Kenyamanan Di Kamar Tidur Dengan Tema Warna Layers+Layers

Salah satu tren warna interior 2015 yaitu tema layers+layers. Tren ini merefleksikan fakta manusia kini hidup multi-dimensi, yang berarti lebih banyak kesempatan mengeksplorasi diri dan lingkungan tempat tinggal mereka. 

 

 

Kehadiran lanskap digital semakin memperbanyak lapisan kehidupan, bukan hanya urusan ruang tetapi juga waktu. Esensi utama tren ini adalah mengombinasikan nuansa pastel lembut (yang ditampilkan Colour of the Year) dengan efek memudar atau menumpuk untuk mempertegas kedalaman warna. warna-warna dengan tema layers+layers bisa menjadi ide bagi Anda untuk menciptakan kesan yang menarik pada interior rumah.

Misalnya mengaplikasikan di kamar tidur. Dengan nuansa pastel, kamar tidur akan tampak lebih lembut menenangkan. Cobalah memilih warna hijau pastel dan gunakan sebagai warna utama di dinding. kombinasikan dengan tempat tidur, meja konsol, dan lemari warna coklat. kamar tidur pun terkesan lebih hangat dan memberi kesan yang nyaman.

Tema warna layers+layers di kamar tidur pun mampu menciptakan saat istirahat yang berkualitas dan kesan sebuah kamar tidur yang menarik.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan boneka lucu dari SANLEX Prodigio setiap hari!

  • Apa sih warna yang menjadi ciri khas desain oriental ala Tiongkok?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Arsitektur Unik Khas Budaya Tionghoa


 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh