CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ahhh, Tenangnya Warna Putih!

Untuk mendapatkan kesan yang menenangkan, saat ini warna netral seperti putih banyak dipilih dalam mendesain ruang tidur. karena selain lembut dan mampu menghadirkan suasana yang nyaman, warna ini juga mudah disandingkan dengan berbagai warna sebagai aksen ruangan yang menarik.

kamar tidur warna putih

Warna putih yang terkesan polos dan dingin ternyata bisa membawa kesegaran serta kenyamanan jika diterapkan pada ruang pribadi. Warna ini daapt Anda jadikan inspirasi untuk mendesain sebuah ruang tidur yang memiliki nuansa damai dan tentram. Warna putih bisa Anda aplikasikan sebagai warna yang mendominasi mulai dari dinding, plafond, sampai furnitur yang digunakan.

Warna putih pada dinding dan plafond akan tampak menyatu dengan hadirnya ranjang dan kain penuutp yang juga berwarna putih bersanding lembut dengan warna abu-abu pada bed cover dan bantal-bantal. Warna putih juga bisa Anda peroleh lewat penggunaan furnitur seperti sofa. Selain mampu menciptakan kesan yang menenangakan, warna putih juga mampu memunculkan suasana yang rapi, bersih, serta lapang sehinga Anda akan lebih leluasa dan nyaman ketika berada di dalamnya.

Karena aplikasi warna putih yang dominan, tidak ada salahnya Anda menghadirkan warna lain untuk meredam dinginnya efek dari warna putih. Warna yang dapat Anda pilih adalah warna coklat, warna ini bisa Anda terapkan dengan memilih jenis lantai parket berwarna coklat tua dan tirai serta kap lampu warna coklat muda. Keberadaan warna coklat mampu membawa suasana yang hangat  ke dalam ruang tidur.

Warna lain yang bisa juga Anda coba gunakan untuk mengimbangi putih yang berlebihan adalah warna hitam. Anda dapat gunakan warna ini pada kursi bermotif hitam putih dipadukan bersama meja kaca atau dengan menempatkan bantal-bantal besar pada karpet coklat muda yang dihamparkan di lantai. Untuk kesan yang lebih segar, Anda bisa mencoba memasukkan taman yang ada di halaman. Caranya adalah membuat jendela dengan bukaan yang besar sehingga Anda bisa bersantai di kamar sambil menikmati indahnya taman.

Wah, pasti menyenangkan!

Add comment


Security code
Refresh