CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangat Di Kamar Tidur Bergaya Maroko

Desain interior bergaya Maroko juga bisa Anda hadirkan di kamar tidur. Lakukan permainan warna kemudian padukan dengan ornamen khas dekorasi Maroko. Gunakan misalnya warna oranye sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada seluruh sisi dinding. 

 

 

Kombinasikan warna coklat agar kamar tidur terkesan hangat sekaligus tenang. Gunakan warna coklat pada furnitur tempat tidur, kursi, meja konsol, dan lemari. Buat kesan yang lebih cantik dengan memadukan warna coklat dan oranye pada area beddings. Seperti, bedcover warna coklat muda dikombinasikan bantal-bantal warna oranye.

Pada lantai, sebaiknya Anda kembali menggunakan warna coklat. Begitu juga untuk ornamen di kamar tidur seperti kap lampu, hiasan dinding, dan gorden lebih pas jika Anda pilih warna coklat. Hamparkan karpet berdesain Maroko untuk melengkapi desain kamar tidur ala Timur Tengah Anda.

Atau tambahkan beberapa aksesoris yang khas dengan desain ini. Dengan begitu, kamar tidur Maroko akan tercipta dan memberi kesan yang membuat Anda merasa betah dan senang saat menghabiskan waktu di dalamnya.

 

 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa bahan yang baik untuk roll? Dan bahan apa yang kurang baik?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 11:00-13:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Roll Alat Bantu Untuk Pengecatan


 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh