CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Hijau Ciptakan Kesan Yang Tenang

Menciptakan kesan tenang di kamar tidur saat Ramadhan bisa dengan menggunakan warna hijau. Pilih warna hijau pastel agar suasana tak hanya tenang tetapi juga membawa atmosfir kesegaran dan rasa leluasa bagi Anda ketika menghabiskan waktu di kamar pribadi. 

 

 

Aplikasikan paduan warna hijau pastel pada dinding. Warna hijau pas jika Anda gunakan sebagai warna utama pada dinding. Selanjutnya, kombinasikan dengan warna coklat. Gunakan warna coklat pada tempat tidur, meja konsol, lemari. Dan hadirkan warna putih yaitu pada kap lampu, sprei, bantal-bantal, dan bedcover.

Warna coklat bisa diaplikasikan kembali pada bagian lantai lewat pemakaian jenis lantai parket. Sehingga, kamar tetap memberi rasa hangat yang nyaman bagi Anda. Kamar tidur tampil baru dengan suasana segar yang memberi rasa nyaman. Suasana yang pas sekali untuk mendukung saat berpuasa agar terkesan lebih damai.

Buat kamar tidur Anda menjadi tempat yang menyenangkan dan memberi nuansa tenang. Sehingga, saat istirahat Anda di bulan puasa akan terasa semakin nyaman, misalnya dengan mengaplikasikan warna hijau. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh