CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kesan Tenang Di Kamar Tidur Saat Ramadhan

Kesan ketenangan Ramadhan bisa Anda hadirkan di kamar tidur dengan mengaplikasikan warna hijau pastel. Kombinasikan dengan warna netral putih pada bagian plafond. Atau terapkan warna coklat pada elemen pengisi ruangan seperti tempat tidur, meja konsol, lemari. 

 

 

Untuk kap lampu, sprei, bantal-bantal, dan bedcover bisa kembali Anda aplikasikan warna putih. Selanjutnya Anda dapat tambahkan cipratkan warna coklat pada lantai dengan jenis lantai parket. Dengan begitu, kamar tidur akan terkesan lebih nyaman serta tetap memberi nuansa kehangatan bagi Anda.

Mengubah warna bisa menjadi ide pas bagi Anda untuk menciptakan kesan baru dan lebih menarik pada sebuh interior seperti kamar tidur. Kesan Ramadhan yang menenangkan bisa dihadirkan di kamar tidur. Sehingga, saat istirahat Anda di bulan puasa akan terasa semakin nyaman. Tidur akan kian berkualitas dan ibadah puasa Anda pun lebih kusyuk.

Anda dapat desain ulang kamar tidur untuk memperoleh suasana kenyamanan dengan mengaplikasikan warna.

 
 

QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa nama roller untuk mengecat besi tempa dan railing tangga?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 19:00-21:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Jenis-jenis Roller Untuk Aplikasi Cat


 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh