CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Nyaman Di Bulan Ramadhan

Untuk mendesain kamar tidur di bulan Ramadhan yang nyaman, Anda bisa aplikasikan warna hijau pastel pada dinding. Atau bisa juga menggunakan warna ini sebagai aksen yang diaplikasikan pada di salah satu dinding misalnya di bagian belakang headboard

 

 

Untuk membuat suasana tampak dinamis, Anda bisa padukan dengan warna putih untuk  bagian dinding sisanya. Warna putih juga berlaku untuk furnitur tempat tidur, meja konsol, lemari, kap lampu, sprei, bantal-bantal, dan bedcover. Agar suasana kamar tidur tak terlalu terkesan dingin, Anda bisa tambahkan warna coklat.

Lantai kamar tidur dengan balutan warna coklat sekaligus memberi sentuhan sebuah kamar tidur yang hangat elegan. Kamar pun akan tetap tampil dengan suasana yang menghangatkan dan memberi Anda kesan yang nyaman. Sehingga, tidur akan kian berkualitas dan ibadah puasa Andapun lebih kusyuk.

Nah, Anda dapat desain ulang kamar tidur untuk memperoleh suasana kenyamanan dengan mengaplikasikan warna. Selamat berpuasa!!!

 

 


QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Warna apa yang tepat disandingkan dengan warna merah untuk kombinasi analog?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 09:00-11:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Memadukan Kombinasi Warna Analog


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh