CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aplikasikan Warna Ungu, Kamar Tidur Pun Tampak Mewah !!!

Bagi Anda pecinta ungu, memasukkan warna ungu sebagai tema dalam kamar pribadi adalah pilihan yang tepat karena selain mampu mewakili karakter yang ada pada diri Anda, warna ini juga bisa menciptakan kesan kamar tidur yang elegan plus menenangkan.

Kamar Tidur Warna Ungu

Sudah pasti karena warna ungu adalah warna yang banyak digunakan untuk mendekorasi ruangan dengan tujuan dapat memperoleh kesan yang artistik, mewah ataupun elagan. Untuk membuktikannya, Anda bisa mencoba aplikasikan warna ungu di kamar tidur dan temukan nuansa yang diciptakannya. Apalagi bila Anda termasuk orang yang menyukai warna ini. Wah, pasti Anda akan merasa semakin nyaman saat berada di kamar pribadi Anda.

Anda boleh memilih warna ungu dalam gradasi tua dan terapkan pada beberapa bagian dinding, sedangkan bagian dinding lainnya dapat Anda aplikasikan warna putih. Tak masalah jika ungu tua dijadikan warna dasar ruangan untuk memunculkan tema kamar tidur ungu. Anda tidak perlu khawatir ruangan akan tampak menekan karena cipratan putih mampu menyeimbangkan kesan ungu tua yang terlihat berat.

Agar ruangan tetap terlihat terang, sebaiknya bagian plafond dan lantai dicat dengan warna putih. Karena ungu adalah warna yang mendominasi ruangan, maka warna ungu bisa Anda terapkan kembali pada furnitur utama yaitu tempat tidur dengan ranjang berwarna ungu tua dibalut kain penutup serta bed cover berwarna senada.

Sementara untuk bantal-bantalnya, gunakan sarung bantal berwarna ungu tua yang dikombinasi dengan warna putih. Warna ungu bisa pula Anda hadirkan lewat aksesoris ruangan misalnya pada kap lampu, background lukisan atau dengan meletakkan bunga warna ungu di sisi tempat tidur. Untuk membuat kamar tidur tetap terasa hangat, sebaiknya pilih warna coklat untuk lemari pakaian, kursi, meja, dan kabinet.  Sementara untuk kusen-kusen, pintu, dan jendela poleskan warna putih sehingga kamar terlihat lebih terang. 

Hmmm…senangnya bisa tidur di kamar yang mewah nan elegan!!!

Add comment


Security code
Refresh