CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membuat Kamar Tidur Spartemen Tipe Studio Tetap Nyaman

Pada apartemen tipe studio dengan ruang yang terbatas Anda perlu menciptakan suasana yang tetap nyaman, termasuk pada interior kamar tidur. Ada beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk mendesain kamar tidur apartemen tipe studio yang nyaman, Anda bisa lihat di bawah ini:

 

 

Membatasi dengan tirai, cara paling mudah untuk membagi ruang adalah dengan memasang tirai di sekitar tempat tidur. Railing tirai bisa dibuat mengelilingi tempat tidur jika hanya 1 sisi tempat tidur saja yang menempel pada dinding ruang. Sementara jika banyak sisi tempat tidur yang menempel ke dinding, maka railing tirai cukup dipasang pada 1 sisi saja.

Panel kaca atau multipleks, alternatif selain tirai, Anda juga bisa menggunakan panel kaca atau multipleks untuk menciptakan area tidur khusus dalam apartemen studio. Seperti halnya tirai, pemasangan panel bisa disesuaikan dengan perletakan tempat tidur dalam ruang. Anda bisa memanfaatkan panel untuk menggantung televisi atau rak display dengan membuat ambalan.

Furnitur, cara paling seru untuk membatasi kamar tidur adalah menggunakan furnitur. Hampir semua jenis furnitur sebenarnya bisa dimanfaatkan untuk membuat kamar tidur. Namun furnitur yang paling umum digunakan sebagai pembatas adalah lemari atau credenza. Selain sebagai pembatas, lemari juga berguna sebagai tempat penyimpanan atau rak.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh