CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Kesan Nyaman Di Kamar Tidur Minimalis

Untuk menciptakan suasana nyaman untuk warna cat kamar tidur memang harus dipertimbangkan. Kenyamanan dan suasana hati  salah satunya dipengaruhi oleh desain warna dari kamar tidur. Kamar tidur besar akan lebih mudah untuk diatur. Tapi kamar tidur kecil perlu beberapa trik untuk diatur, termasuk penentuan warna cat untuk kamar tidur kecil.

 

 

Hijau terang, warna ini erat kaitannya dengan kesegaran, kehidupan, rumput, musim semi, dan juga kesuburan. Oleh karena itu warna ini memiliki energi yang positif. Warna cat ini juga dapat dikatakan mampu membuat suasana yang santai dan rileks.

Ungu, jika Anda ingin menghadirkan warna cat kamar tidur yang bisa memberikan suasana santai dan superior. Memilih warna ungu adalah pilihan yang tepat. Warna ungu biasanya juga sering digunakan oleh para bangsawan-bangsawan. Ungu juga memiliki arti kaya, bergengsi dan visioner.

Putih, warna putih tak hanya dapat memberi kesan simple, bersih, jelas, terang dan sejuk. Namun warna putih ini juga bisa membuat Anda santai menghuni kamar mungil Anda. Putih juga seringkali digunakan sebagai warna cat rumah minimalis beraksen modern.

Biru cerah, warna biru merupakan simbol dari air. Biru mempunyai arti semangat, energi, mengesankan dan menyenangkan. Memilih warna biru terang adalah warna yang tepat untuk membawakan suasana santai dan berenergi di dalam ruangan kamar tidur.

Kuning terang, warna kuning terang yang lembut bisa membuat susana kamar tidur menjadi cerah dan nyaman. Namun warna kuning ini juga memiliki arti positif yaitu kebahagiaan, karena seakan-akan warna ini mampu memancarkan energi cahaya matahari.

Biru laut, biru laut juga mengekspresikan energi yang positif, kasih sayang, dan kesetiaan. Jika Anda termasuk orang yang suka dengan laut atau tinggal dekat laut, mungkin pemilihan warna ini adalah warna yang tepat untuk kamar tidur mungil Anda.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh