CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Lengkapi Kamar Tidur Dengan Kehadiran Beberapa Aksesoris

Untuk membuat kamar tidur menjadi tempat yang nyaman dan menarik, Anda perlu menghadirkan aksesoris sebagai pelengkap di kamar tidur. Berikut beberapa aksesoris yang dapat Anda gunakan di kamar tidur. 

 

 

Table lamp, table lamp atau lampu meja umumnya ditempatkan di atas side table. Selain berperan sebagai sumber pencahayaan saat Anda melakukan kegiatan membaca di atas tempat tidur. Lampu meja juga berperan sebagai decorative lighting yang dapat memberikan aksen pencahayaan pada kamar tidur. Saat ini bentuk kap lampu sudah tersedia dalam berbagai ragam desain, sehingga Anda dapat memilih jenis lampu meja yang sesuai dengan desain interior kamar tidur Anda.

Cermin, keberadaan cermin sudah umum adadi kaamr tidurkarena dibutuhkan ketika si penghuni kamar berhias diri. Cermin dapat berbentukcermin meja yang berukuran kecil dan dapat diletakkan di atas meja rias.Ataupun cermin dinding yang berukuran cukup besar dan dipasang di dinding kamar tidur. Pada umumnya cermin dinding dihiasi dengan bingkai pada tepinya, dan kini bingkai cermin sudah tersedia dengan berbagai permainan bentuk dan warna yang menarik. Selain berfungsi sebagai elemen dekoratif, cermin dapat menjadi salah satu media yang dapat merefleksikan cahaya ke berbagai arah sehingga pencahayaan kamar tidur pun menjadi lebih optimal.

Jam, pada kamar tidurkeberadaan jam tentu sangatlah penting karena sebagai penunjuk waktu agar Anda dapat mengingat waktu istirahat dan waktu beraktivitas. Walaupun fungsi utamanya adalah sebagai penunjuk waktu, namun jam yang terletak di atas meja ataupun terpasang di dinding dapat menjadi elemen dekoratif dengan bentuk dan warna yang dapat disesuaikan dengan desain interior kamar tidur. Desain dari jam itu sendiri kini telah beragam, sehingga tidak hanya sebatas angka dan jarum penunjuk tapi juga dengan berbagai hiasan tambahan yang menarik. Anda pun jadi selalu ingat untuk melihat penunjuk waktu.

Bingkai foto, meletakkan beberapa foto orang terkasih tentunya akan memberikan efek positif bagi suasana di dalam kamar tidur. Foto-foto tersebut nantinya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilihat setiap kali memasuki kamar tidur, baik saat hendak beristirahat ataupun ketika bangun di pagi hari. Untuk mempercantik tampilan foto-foto tersebut, Anda dapat menempatkannya dalam bingkai-bingkai menarik dengan bentuk yang beragam.

Karpet, setiap kali bangun tidur di pagi hari, rasanya kurang nyaman ketika harus menjejakkan kaki ke lantai kamar yang dingin. Untuk itulah ada baiknya meletakkan karpet di dekat tempat tidur. Selain menambah kenyamanan, karpet juga dapat memperindah lantai kamar dengan bentuk dan warna cantik. Kini karpet tersedia dalam berbagai permainan pola dan motif.

Vas dan patung hiasan, untuk menambah kecantikan meja rias ataupun side table pada kamar tidur, Anda dapat meletakkan vas bunga yang akan memberikan kesegaran pada suasana kamar tidur. Bentuk vas yang cantik serta warna-warni bunga yang menarik akan memberikan efek positif bagi suasana hati setiap kali melihatnya. Selain vas, juga dapat memajang beberapa patung hiasan berukuran kecil dengan bentuk-bentuk yang unik dan cantik sebagai detail dekorasi kamar tidur.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh