CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Warna Untuk Kamar Tidur Kecil

Untuk kamar tidur dengan ukuran kecil, Anda dapat mencoba untuk bermain dengan warna yang dapat memunculkan kesan lebih rapi dan membuat Anda merasa leluasa ketika beraktivitas di dalamnya. Selain itu, pastikan warna yang diaplikasikan membuat kamar tidur tampak menarik. 

 

 

Warna yang menyenangkan untuk cat kamar tidur kecil adalah cat warna bumi , warna tenang, dan warna putih. Warna-warna seperti coklat muda , oranye, kuning dan ungu adalah beberapa warna yang cocok untuk kamar tidur kecil Anda. Berbagai warna memiliki fungsi di kamar tidur kecil Anda. Misalnya, Anda dapat memanfaatkan warna terang sebagai sinar matahari di kamar tidur Anda, warna tenang seperti biru yang mencerminkan kesan harmoni dan relaksasi untuk kamar tidur kecil Anda.

Dan Anda dapat menggunakan warna yang teduh sebagai warna pengingat untuk kamar tidur kecil Anda. Penggunaan warna-warna netral seperti warna putih dapat menciptakan kesan lebih luas di kamar tidur kecil Anda. Tetapi, warna putih kadang-kadang akan membuat ruangan Anda tampak dingin. warna putih dapat Anda aplikasikan pada bagian plafond untuk menciptakan kesan kamar tidur lebih tinggi.

Jika Anda lebih memilih pilihan yang aman, Anda dapat menggunakan beberapa warna seperti gading, krem atau abu-abu. 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh