CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hadirkan Kesan Klasik Di Ruang Tidur Anda!!!

Konsep ruang tidur klasik modern bisa Anda munculkan tidak hanya melalui penggunaan furnitur. Tetapi, warna yang diaplikasikan juga dapat menciptakan kesan sebuah ruang tidur bergaya klasik. Pilihlah warna-warna terang yang pas untuk nuansa tersebut.

kamar tidur klasik

Agar Anda dapat memperoleh desain ruang tidur yang bernuansa klasik, Anda dapat memilih warna krem dipadu dengan warna-warna senada seperti putih, coklat, dan hijau pupus. Beri finishing cat tembok berwarna krem pada seluruh bagian dinding  sebagai warna dasar ruangan yang nantinya akan membuat furnitur dan aksesoris ruangan tampil lebih menonjol.

Krem juga dapat Anda aplikasikan pada langit-langit. Sedangkan lantai sebaiknya pilih warna coklat muda sehingga tampak menyatu karena tidak terlalu kontras dengan warna utama ruangan. Untuk memperkuat kesan klasik, bisa Anda coba gunakan furnitur bergaya klasik misalnya dengan menghadirkan ranjang berwarna coklat tua dari material kayu yang dipadu bersama sprei warna putih dan bed cover hijau pupus yang di atasnya tertata rapi bantal-bantal berwarna senada.

Kesan klasik yang modern juga bisa Anda masukkan lewat furnitur lainnya seperti lemari pakaian, credenza dan meja rias yang dipolitur warna coklat tua. Letakkan tepat di sisi dinding sehingga tampilannya menjadi kontras dan menonjol dengan dinding di belakangnya. Untuk menghilangkan kesan kaku, sebaiknya tempel cermin di area meja rias.

Sementara warna putih sebaiknya gunakan untuk tirai tipis yang dipasang pada jendela dengan tampilan tinggi yang menekankan sebuah ruangan bernuansa klasik. Selain itu, desain interior ruang tidur yang menampilkan dominasi warna-warna senada seperti krem, putih, dan coklat muda mampu meminimalkan pencahayaan buatan dan menciptakan ruangan yang terkesan lebih luas.

Ruang tidur bernuansa klasik telah berhasil Anda ciptakan!

Add comment


Security code
Refresh