CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Untuk Menciptakan Kesan Kamar Tidur Yang Menarik

Jika Anda ingin menciptakan suasana romantis di kamar tidur, maka warna lembut, dingin, dan netral bisa Anda pakai seperti warna hijau atau biru. Kedua warna ini mampu memberikan suasana harmonis, relaksasi, meredam stress, menyejukkan, menyegarkan, dan menenangkan. 

 

 

Tapi, jangan pakai warna biru terlalu banyak. Karena, justru malah bisa membawa kesan lesu. Warna yang cerah misalnya merah atau oranye dapat membangkitkan energi dan menyemangati Anda. Tetapi Anda harus berhati-hati bila menggunakan warna-warna tersebut di kamar anak Anda, karena efek yang berlebihan dari warna cerah akan membuat anak mudah tersinggung dan gelisah.

Warna oranye juga bisa Anda aplikasikan di ruang keluarga dan ruang makan. Sedangkan, warna merah cocok diterapkan di ruang makan. Untuk Anda yang tidak terlalu suka berkreasi dengan warna, Anda bisa memilih warna netral seperti putih, krem, atau abu-abu. Warna putih melambangkan kebersihan, kepolosan dan kemurnian.

Abu-abu membuat suasana hati Anda menjadi nyaman, tenang, dan tentram. Agar tidak terlihat membosankan, dapat Anda padukan dengan warna-warna yang terang.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh