CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Suasana Segar dan Nyaman Tercipta Di Ruang Tidur Putih-Hijau

Aplikasi putih pada ruang tidur bisa Anda padukan dengan warna hijau untuk memberikan kesan yang lebih segar dan nyaman. Putih bisa diterapkan sebagai warna yang mendominasi ruangan. Sementara hijau dapat ditampilkan untuk aksen ruangan.

ruang tidur putih hijau

Ruang tidur yang nyaman bisa Anda ciptakan melalui perpaduan warna yang digunakan, jadi Anda tidak harus mengeluarkan biaya yang besar untuk membeli furnitur dan aksesoris ruangan yang mewah dan mahal. Dengan warna, Anda bisa lebih bebas berkreasi menciptakan suasana dalam sebuah ruangan termasuk di ruang tidur.

Warna yang biasanya diaplikasikan untuk mendesain ruang tidur adalah warna-warna yang memiliki kesan menenangkan karena ruangan ini lebih banyak digunakan sebagai tempat istirahat. terlebih lagi bagi Anda yang menyenangi suasana penuh kedamaian. Nah, agar kesan tersebut dapat terwujud, terapkan saja warna putih yang dipadu dengan warna hijau.

Putih dan hijau adalah warna-warna yang pas jika digunakan pada ruang tidur. Keduanya mampu memberikan kesan tentram dan kenyamanan. Warna putih dapat Anda pilih sebagai warna utama ruangan. Sapukan warna putih pada dinding serta plafond, putih adalah warna netral yang mudah dipadukan dengan warna-warna lain sehingga warna putih sangat aman.

Selain itu, warna putih juga bisa membuat ruang tidur tampil lapang dan bersih. Untuk suasana yang lebih segar, masukkan warna hijau. Warna hijau dapat Anda hadirkan lewat furnitur dan aksesoris ruangan. Seperti tempat tidur berwarna hijau kekuning-kuningan yang dikombinasikan dengan bed cover warna putih. Hijau jenis ini pun dapat Anda aplikasikan pada tirai dan lantai. Suasana yang sejuk semakin terpancar di ruang tidur Anda.

Sementara untuk aksesoris lainnya, gunakan warna hijau daun misalnya, dengan memasukkan tanaman hijau dalam pot yang ditempatkan di sudut ruangan. Atau pasang hiasan dinding background hijau yang dibalut bingkai berwarna putih bersih. Wah, Anda akan semakin betah saja saat berada di raung tidur!

Add comment


Security code
Refresh