CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilihan Warna Untuk Kamar Tidur

Warna yang lebih soft, jika pada kamar tidur perempuan pemilihan warnanya cenderung lebih terang, kamar tidur lelaki lebih soft dan lembut. Pemilihan warna netral lebih baik untuk kamar anak lelaki Anda. Hal ini sesuai dengan kemaskulinan yang dia miliki.

 

 

Warna biru, biasanya, orang tua cenderung memilihkan warna biru untuk seorang anak lelaki mereka. Sebagian besar anak lelaki memang menyenangi warna biru, baik tua maupun muda. Pemilihan warna ini bisa Anda padukan dengan warna putih yang membuat kesan kamar menjadi soft tapi juga tidak terlalu girly. Pemilihan ornamen seperti ranjang unik (ala kapal seperti gambar) juga bisa membuat kesan lelakinya keluar.

Warna hitam, warna hitam banyak digemari oleh anak lelaki. Untuk membuat suasana kamar tidak terlalu gelap. Warna ini bisa Anda kombinasikan dengan warna putih di berbagai sudut termasuk pemilihan lemari baju warna putih. Tidak hanya itu, dengan memilih warna hitam, konsekuensi yang harus Anda ambil adalah jendela yang lebih lebar dari biasanya.

Warna merah, warna lain yang bisa Anda masukkan dalam kamar anak lelaki Anda adalah warna merah. namun, jangan monoton merah. Anda bisa menyontek kamar di atas untuk kamar Anda, yaitu dengan mengombinasikannya dengan warna hitam dan putih. Warna kuning yang menonjol pada bantal di sofa juga membuat kesan kamar semakin cair dan hangat.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh