CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pilih Warna Biru Untuk Istirahat Yang Lebih Menenangkan!!!

Ruang tidur dengan aplikasi warna biru sudah pasti akan menciptakan kesan yang nyaman, sejuk, dan menenangkan. Padukan biru dengan warna coklat agar saat istirahat Anda kian terasa hangat sekaligus  nyaman. 

warna biru pada kamar

Biru adalah warna yang bisa digunakan sebagai warna dasar yang kuat pada sebuah ruang tidur, yang dapat diaplikasikan pada seluruh bagian dinding ruangan. Sebaiknya pilih warna biru muda agar ruangan terkesan terang, tampil ringan, dan menimbulkan perasaan damai. Selain itu, dengan warna biru, ruang tidur juga terasa memiliki nuansa kesegaran yang menenangkan.

Untuk plafond, kusen-kusen, pintu, serta jendela pilihlah warna putih untuk menambah kesan ruang tidur yang bersih. Warna biru yang diaplikasikan sebagai warna utama dalam komposisi yang besar akan membuat ruangan terasa dingin dan lesu. Oleh karena itu masukkan warna coklat untuk meredam efek tersebut.

Warna coklat dapat dihadirkan pada furnitur utama yaitu tempat tidur dari material kayu yang dibalut warna coklat muda. Kehadirannya mampu membuat ruang tidur menjadi lebih hangat, elegan, dan nyaman. Warna ini juga bisa Anda apliaksikan pada lemari, meja, kursi, dan lantai. Sedangkan aksesoris lain seperti gambar-gambar yang dipasang di dinding sebaiknya gunakan warna biru muda sebagai background dan bingkai dengan warna putih.

Agar ruang pribadi Anda tetap terlihat cantik, tak ada salahnya jika Anda coba buat aksen pada area tidur yang merupakan furnitur utama ruangan. Misalnya memilih warna merah marun pada sprei ataupun bed cover. Keberadaannya secara otomatis akan langsung dilihat dan menyita perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya.

Wah, tenang namun tetap cantik ya?

Add comment


Security code
Refresh