CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Ruang Tidur Yang Nyaman Nan Mewah!!!

Segarnya warna hijau muda tampak lebih anggun dan mewah saat berpadu dengan warna ungu. Kesan nyaman pun tercipta dari kombinasi kedua warna tersebut. Anda bisa coba terapkan pada ruang tidur untuk memunculkan suasana yang tenang.

ruang tidur yang nyaman

Ruang tidur yang didesain dengan menggunakan padu padan warna hijau muda dan ungu akan membuat saat istirahat Anda semakin menyenangkan. Tidak hanya itu, ungu yang hadir diantara warna hijau juga dapat menciptakan kesan ruangan yang eksotik.

Hijau adalah warna alam yang selalu dikaitkan dengan segarnya tanaman. Jika diterapkan pada sebuah ruangan warna ini akan membawa atmosfir kesegaran yang menyejukkan dan memunculkan perasaan rileks. Sedangkan warna ungu merupakan warna yang memiliki kesan anggun, mampu menarik perhatian namun tetap terlihat tenang. Sehingga ruang tidur akan tampil segar, mewah, dan megah.

Warna hijau muda lebih pas digunakan sebagai background ruangan dan aplikasikan pada seluruh bidang dinding. Sementara ungu akan tampil menarik saat dihadrikan lewat furnitur dan aksesoris ruang tidur. Pilih warna ungu tua untuk area tempat tidur seperti sprei, bed cover, serta bantal-bantalnya. Penggunaan warna ungu tua termasuk pilihan yang tergolong berani karena warna ini terasa berat terutama jika digunakan pada ruangan sempit.

Namun, hal tersebut dapat dihindari berkat aplikasi warna hijau muda terang yang disandingkan dengan warna putih pada bagian plafond, kusen, jendela, serta pintu dan aksesoris seperti hiasan dinding, kap lampu, atau lewat cahaya buatan dari lampu yang digantung tepat di atas tempat tidur. Agar ruang pribadi Anda tampil lebih mewah, pasang karpet bulu berwarna ungu tua di lantai. Dengan demikian, Anda pun akan merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh