CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Tidur Dengan Gaya Etnik

Untuk kamar tidur dengan gaya etnik sebaiknya Anda hadirkan berbagai barang atau furnitur antik di dalam kamar tidur yangsesuai dengan tema desain interior etnik. Jadi keberadaan berbagai barang antik ini bisa saling mendukung untuk menciptakan suasana yang nyaman dan indah. 

 

 

Jangan pernah menata secara sembarangan, karena keindahan akan hilang dan yang tampak adalah suasana ruangan yang semrawut dan tidak memiliki nilai estetika apapun. Apabila luas kamar tidur gaya etnik Anda sangat terbatas, maka sangat penting untuk tidak menaruh barang antik berukuran besar di kamar tidur.

Sebagai contoh barang antik berupa patung, lemari dan sebagainya yang besar ukurannya. Termasuk jangan menempelkan lukisan yang ukurannya terlalu besar di dalam kamar tidur etnik. Karena tentunya akan mengakibatkan ruangan seakan bertambah sempit. Meskipun berbagai barang yang berada di dalam kamar tidur adalah barang antik, tapi bukan berarti ruangan ini terlihat sangat kuno dan sempit. Menata ruangan dengan berbagai barang antik seharusnya menambah keindahan dan kenyamanan ruangan.

Jika Anda memiliki vas bunga antik bisa selalu menempatkan bunga yang masih segar, sehingga menambah kesegaran ruangan. Gantilah bunga secara teratur sehingga kesegaran bisa tetap terjaga.Apabila kamar tidur ini menerapkan jendela antik, maka bisa memadukannya dengan tirai berwarna putih. Sehingga nuansa luas dan bersih bisa diciptakan di ruang tidur ini.

Jadi saat merancang kamar tidur dengan desain etnik, maka harus memperhatikan luas kamar, furnitur dan desainnya. Sehingga tercipta kamar tidur gaya etnik yang indah.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh