CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Warna Untuk Kamar Tidur

Ketika memilih warna cat untuk kamar tidur, hal pertama yang harus dipertimbangkan adalah suhu di dalam ruangan tersebut, cenderung dingin ataukah hangat. Kombinasi warna hangat yang ringan dan halus, seperti kuning lembut dan merah muda, dapat merangsang suhu di dalam ruangan yang semula dingin berubah menjadi ruangan yang hangat dan menenangkan. 

 

 

Sebaliknya, variasi dari spektrum warna dingin, seperti hijau terang dan biru pucat, dapat menciptakan ruang dengan getaran yang berbeda secara dramatis.Berikut beberapa kombinasi warna untuk kamar tidur:

Biru tua dan Abu-abu, untuk kamar tidur yang hangat dan romantis, kombinasikan warna-warna gelap seperti zaitun, ungu tua, biru tua dengan warna abu-abu. Untuk Anda yang tertarik pada kamar tidur yang tenang kombinasi warnanya adalah biru tua dan abu-abu, ditambah dengan layering cat putih, perabotan berwarna putih dan linen. Karena kamar tidur dimaksudkan untuk relaksasi, maka jauhilah warna-warna yang tinggi dan enerjik seperti hijau terang, merah, serta warna-warna tropis.

Turqoise, krem, dan putih, di kamar tidur yang dicari adalah suasana yang tenang dan bahagia. Kombinasikan warna-warna yang lembut seperti biru turqoise yang lembut, krem dan putih. Boleh juga ditambahkan campuran pola-pola yang segar.

Warna-warna netral, bagi Anda yang ingin tampil dengan kamar tidur sederhana, abadi, dan klasik, kombinasikan warna-warna netral. Kombinasi warna yang netral dapat memudahkan Anda untuk memilih warna-warna perabotan di dalam kamar tidur, seperti tempat tidur, bantal, meja-meja dan lampu.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh