CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Letak Tempat Tidur

Adalah penting bagi kita untuk berbagi dengan Anda sehingga Anda mendapatkan tempat tidur yang nyaman di kamar tidur Anda. 

 

 

Yang pertama mengatur tata letak kamar tidur adalah posisi tempat tidur. Posisi tempat tidur yang tidak disarankan adalah tepat di depan pintu masuk kamar. Karena Aliran udara langsung melaju ke arah tubuh bisa menimbulkan penyakit. Posisi tempat tidur terlalu nempel pada dinding kamar tidur juga tidak dianjurkan. Selain menyulitkan ketika mengganti seprai, warna dinding bisa terlihat buram karena bagian bawah tertutup tempat tidur. Tak hanya itu, dinding yang berbatasan langsung ke kamar mandi basah akan berbahaya untuk kesehatan.

Posisi terbaik tata letak tempat tidur berada di tengah-tengah ruangan dengan headboard menempel ke dinding, dan dilengkapi dengan meja samping tempat tidur di kedua sisi. Jika ukuran ruangan itu memadai, yang penting sisakan sekitar 40-60 cm jarak dari dinding di samping tempat tidur.

Kedua mengatur tips menata kamar tidur untuk mendapatkan aspek kenyamanan. Kenyamanan adalah hal yang paling penting. Kenyamanan bisa diperoleh dengan penggunaan lampu yang temaram, furnitur kayu yang hangat, atau seprai dan bedcover yang lembut. Anda bebas untuk menentukan aksesoris apa yang akan ditempatkan di kamar tidur.

Tapi harus masih memiliki fungsi. Jika aksesori atau furnitur kurang memiliki fungsi di kamar tidur, maka Anda tidak harus menempatkan di dalam ruangan. Karena hanya akan menambah ramai suasana di ruangan. Akibatnya, Anda menjadi sulit tidur karena kamar terlalu berantakan. Selain itu, menata ruangan Anda yang memungkinkan Anda untuk bergerak di dalam ruangan. Jadi ketika Anda merasa lelah , Anda bisa bersantai. 

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh