CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beri Cipratan Warna Ungu, Kamar Putih Pun Menjadi Terlihat Anggun!!!

Aplikasi warna putih tak selamanya membuat interior terkesan monoton dan membosankan lho. Ruangan warna putih akan tetap terlihat memikat jika Anda pandai mensiasatinya. Hmmm…berikan saja sedikit warna ungu, dalam sekejap suasana menjadi terlihat berbeda.

kamar aksen ungu

Anda dapat coba padukan warna putih dengan warna ungu dan terapkan di kamar tidur untuk menciptakan kesan ruangan yang cantik, mewah sekaligus nyaman. Selain itu, ungu juga bisa menyulap ruangan putih yang monoton menjadi tampak anggun. Tambahkan warna hitam agar kesan kamar semakin tegas atau kuat.

Anda bisa menggunakan warna putih pada elemen pembentuk ruangan seperti lantai, seluruh bagian dinding dan plafond. Meskipun aplikasi warna putih yang berlebihan akan menimbulkan perasaan dingin, steril, kaku, dan terisolir. Namun, Anda tak perlu khawatir karena dengan menambahkan sedikit cipratan warna ungu pada aksesoris kamar, maka efek tersebut dapat diredam.

Gunakan warna ungu untuk bantal-bantal dan bed cover pada tempat tidur yang dibalut dengan sprei warna putih. Selain bantal, terapkan juga warna ungu pada tirai panjang yang dipasang di jendela atau dengan menghadirkan karpet bulu di atas lantai. Dengan demikian, kamar pribadi Anda tidak hanya anggun tetapi akan terkesan mewah serta modern.

Untuk membuat tampilan kamar yang makin tegas, warna hitam boleh Anda masukkan ke dalam ruangan dengan membalurnya lewat keberadaan arm chair yang diletakkan di sudut kamar atau bisa juga pada kap lampu, kepala tempat tidur, dan kusen-kusen jendela. Bagaimana, sedikit cipratan ungu mampu membuat kamar tidur Anda tidak tampak membosankan bukan?

Add comment


Security code
Refresh