CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Interior Kamar Tidur Mungil

Kunci mengatur desain interior kamar tidur mungil terletak pada multifungsi nya interior di dalamnya. Menghemat tempat sebisa mungkin, tanpa perlu menghilangkan fungsi penting interior.

 

 

Berikut sedikit tips mengatur interior kamar tidur mungil:

Peletakan tempat tidur, rapatkan tempat tidur anda ke dinding. Pada dinding seberangnya, anda bisa meletakkan meja dan lemari. Lebih baik jika letak jendela diantara tempat tidur dan lemari atau meja. Setelah menetapkan letak tempat tidur dan lemari, baru anda boleh mengatur interior lainnya.

Jenis tempat tidur, jika kamar anda benar-benar sempit dan mungil, anda bisa memilih jenis tempat tidur yang tidak seperti umumnya. Tempat tidur lipat dinding adalah pilihan paling tepat. Seperti contoh dibawah, anda bisa menambahkan lemari di atas tempat tidur. Saat anda tidak menggunakan tempat tidur, anda tinggal melipat tempat tidur anda.

Atau, anda juga bisa menggunakan tempat tidur geser. Dengan menggunakan tempat tidur geser, anda bisa memiliki 2 tempat tidur dalam satu kamar tidur mungil

Manfaatkan tinggi kamar tidur anda, yang satu ini benar-benar ide unik dan menarik. Manfaatkan tinggi kamar tidur anda. Anda bisa mendapatkan banyak fungsi interior dalam kamar tidur yang sempit. Dengan memanfaatkan tinggi kamar tidur anda, anda membuat interior kamar tidur mungil anda “bertingkat”. Yups, bukan hanya rumah saja yang bisa tingkat. Interior ternyata juga bisa.

Namun, pastinya anda membutuhkan interior yang benar-benar custom, menyesuaikan dengan lebar dan tinggi kamar tidur anda. Interior seperti ini tentunya tidak dijual umum. Anda bisa memesannya.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh