CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mendesain Kamar Tidur Romantis

Mendesain kamar tidur romantis, tentu bukan hal yang mudah bagi setiap orang, mungkin lima tips jitu mendesain kamar tidur romantis di bawah ini bisa membantu anda sekalian untuk mewujudkannya.  

 

 

Pertama, menciptakan lingkungan kamar yang hangat dan romantis. Untuk menciptakan lingkungan dan suasana kamar yang hangat dan romantis, sudah saatnya anda menyingkirkan semua perabot ataupun peralatan yang membuat kamar anda penuh sesak, seperti televisi, komputer atau telepon yang bisa menggangu dan merusak suasana romantis  kamar anda.

Kedua, pilihlah warna kamar tidur yang tepat. Anda bisa memilih warna-warna yang lembut, seperti biru, ungu atau merah muda, tetapi jika anda dan pasangan anda memiliki perbedaan terhadap selera warna kamar, mungkin sebaiknya memilih warna yang lebih netral bagi anda berdua, seperti putih atau krem.

Ketiga, fokuskan pada tempat tidur anda. Ini adalah merupakan tempat utama untuk mengekspresikan jalinan cinta kasih anda berdua. Pilihlah tempat tidur dengan ukuran yang nyaman bagi anda, dan tidak ketinggalan pilih sprei yang berkualitas dan sesuaikan dengan selera warna yang anda sukai berdua. Tempat tidur yang rapi, kualitas sprei yang baik, bantal yang berkualitas dan lembut akan sangat membantu menciptakan suasana kamar tidur yang romantis.

Keempat, lampu kamar. Lampu berwarna merah dengan penutup warna hitam mungkin bisa menjadi pilihan. Jika Anda kurang menyukai warna hitam, anda bisa meredupkan lampu atau memilih bola lampu yang low-watt, sehingga bisa menciptakan suasana yang tenang.

Kelima, gunakan wangian yang lembut. Untuk menambah suasana yang hangat dan tenang bagi anda berdua, gunakan wangian di kamar anda, tentu pilihlah dengan aroma yang lembut dan membuat anda berdua nyaman.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh