CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pemanfaatan Dinding Untuk Mensiasati Kamar Tidur Sempit

Cara untuk mengatasi persoalan sempitnya kamar tidur, salah satunya adalah memanfaatkan dinding. Penggunaan rak yang bisa ditempel di dinding atau biasa dikenal dengan floating shelft dapat membantu Anda untuk menyimpan barang-barang seperti alat buku, make up, aksesoris agar terlihat rapi. Pembuatan floating shelf ini perlu membutuhkan biaya yang besar atau membelinya. 

 

Pemanfaatan Dinding Kamar Tidur

 

Anda bisa membuatnya dengan menggunakan papan tebal dan disertai dengan penyangga agar papan gak mudah jatuh. Anda juga bisa menginstall wall sticker floral pada kamar, memberi sentuhan asri dari tanaman hias kecil, atau sekedar meletakan pajangan mungil yang cantik. Selain menambahkan wall sticker floral kamu juga bisa mendesain kamar tidur yang nyaman dengan mewarnai kamar tidur.

Untuk pemilihan warna dapat kamu sesuaikan dengan selera yang kamu inginkan. Biasanya untuk kamar tidur perempuan bisa menyesuaikan dengan warna yang girly, bisa menggunakan perpaduan warna pink, pastel atau peach dengan warna merah marun. Sementara untuk kamar laki-laki, bisa memilih perpaduan warna putih atau abu-abu dengan warna hijau atau biru untuk menciptakan nuansa fresh dan memunculkan ide-ide kreatif.

Kamar tidur pun akan terlihat nyaman dan menyenangkan untuk dilihat.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh