CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Luas dan Nyaman Di Kamar Tidur

Bagi anda yang berencana mendesain kamar tidur agar menjadi tempat yang terkesan luas dan memberi rasa nyaman, Anda bisa pilih warna dinding yang cerah. Jangan pusing dulu ketika memutuskan merombak interior kamar tidur  demi mendapat pandangan yang luas dari lahan kamar yang tidak seberapa. Hal pertama dan utama yang bisa dilakukan adalah mengganti cat dinding kamar tidur dengan warna-warna lebih cerah. 

 

Kamar Tidur Luas dan Nyaman

 

Warna putih, salem, mapun peach bisa menjadi pilihan tepat untuk menciptakan kesan luas di kamar tidur. Atur pencahayaan yang tepat, tidak bisa dipungkiri, cahaya yang memadai menjadi salah satu trik paling simpel untuk menghasilkan pandangan yang tampak lebih luas di ukuran kamar yang tidak seberapa. Pastikan Anda menggunakan lampu bercahaya putih agar kamar tidur terasa lebih luas.

Jika terbiasa dengan adanya lampu tidur, jangan memilih stand lamp yang ditaruh pada kabinet. Gunakan lampu hias gantung di kamar tidur untuk mendapatkan pencahayaan di malam hari. Letakkan tempat tidur di pinggir ruangan, penempatan tempat tidur juga bisa memberi efek terhadap luas kamar tidur.

Jika kamar tidur Anda agak sempit, sebaiknya letakkan tempat tidur menempel ke dinding atau sudut ruangan. Ini akan memberikan ruang gerak yang lebih untuk melakukan aktivitas selain tidur malam. Meletakkan tempat tidur di tengah ruangan hanya membuat ruang kosong di kamar tidur menjadi minim.

Untuk memaksimalkan efek kamar yang luas, pasanglah cermin besar di salah satu ruas sisi kamar. Cermin ini bisa mengubah luas kamarmu tampak menjadi dua kali lipat dari ukuran sebenarnya. Setidaknya dengan pandangan yang luas ini, kamu tidak akan merasa sedang berada di ruangan yang kecil. Selain memberikan efek luas, cermin ini juga sangat berguna untuk memastikan penampilanmu oke sebelum keluar kamar.

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh