CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Tidur Untuk Kesan Nyaman

Salah satu cara untuk menciptakan kamar tidur yang nyaman di bulan Ramadhan adalah dengan bermain menggunakan warna. Selain warna, Anda juga dengan menata ulang elemen di dalam kamar tidur. 

 

Kamar tidur nyaman

 

Letak tempat tidur, Anda bisa memposisikan tempat tidur secara merapat ke dinding, agar bisa mengatur peletakan dari furnitur dan perabotan yang lain dengan gampang. Anda sebaiknya memberikan ruang cukup di antara tempat tidur dan furnitur lainnya agar Anda bisa beraktivitas nyaman di dalam ruang kamar tidur tanpa gangguan dan halangan.

Warna cat, atur warna cat yang sesuai. Pilih warna cat yang memang senada dan juga sesuai dengan perabotan atau furnitur yang akan Anda gunakan. Jadi, Anda akan bisa menghadirkan kamar tidur tetap nyaman walaupun terlihat sederhana dan simpel. Tak menjadi masalah walaupun luas kamar tidur Anda agak sempit, kamar tidur tetap akan terasa nyaman untuk dihuni dan dipakai beristirahat melepas lelah.

Lemari,  di dalam desain interior untuk kamar tidur berkonsep sederhana, Anda sebaiknya memilih lemari yang memiliki ukuran tak terlalu memakan tempat. Pilih sebuah lemari yang memiliki ukuran lebar 40 centimeter dan tinggi yang tidak terlalu, asalkan Anda memiliki tempat untuk menyimpan pakaian dan barang-barang lain itu sudah cukup. Walaupun ukuran lemari yang dipilih tak terlalu besar, tetapi Anda dapat menggunakan lemari pakaian secara efektif.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh