CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cermat Menata Kamar Tidur Sempit

Untuk kamar tidur dengan ukuran sempit Anda sebaiknya menata dengan cermat agar tetap dapat memberi rasa leluasa. Sehingga, Anda akan merasa lebih nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. 

 

Menata kamar tidur sempit

 

Pilih barang yang harus disimpan atau dibuang

Tips dekorasi kamar tidur selanjutnya yaitu untuk membuat suasana kamar yang lebih luas, Anda harus memilih barang-barang yang ada di kamar apakah harus disimpan atau dibuang. Pisah barang penting Anda atau barang yang bisa disimpan atau bahkan dibuang. Ini akan bisa menghemat ruang di dalam kamar.

 

Pilih tema dan warna kamar

Setelah mengetahui luas kamar serta menyimpan barang-barang Anda, sekarang saatnya menentukan tema dan warna kamar tidur Anda. Anda mungkin pernah melihat dekorasi kamar tidur dengan tema yang berwarna-warni. Sebelum memutuskan untuk mengecat tembok kamar Anda, Anda harus menentukan tema kamar tidur Anda.

Misalnya tema sejuk, Anda bisa mengecat kamar tidur Anda dengan warna putih polos, hijau muda atau biru muda. Jika Anda ingin bertema ceria, Anda bisa mengecat satu sisi tembok dengan kombinasi garis-garis merah muda dengan putih, atau biru muda dengan putih.

 

Menata ulang furnitur

Jika Anda bosan dengan posisi tempat tidur atau lemari Anda, Anda dapat merubah posisinya. Merubah posisi tidur tidur atau lemari dapat menyegarkan pandangan Anda. Posisi tidur tidur serta lemari Anda bisa mengubah kamar kecil Anda bisa tampak lebih luas. Tips dekorasi kamar tidur dengan cara merubah posisi tempat tidur merupakan cara yang praktis.

 

Pilih tempat tidur multifungsi

Ini sangat bagus untuk kamar berukuran kecil. Anda bisa memilih tempat tidur yang mempunyai banyak fungsi, misalnya tempat tidur bisa dibuat sofa. Selain tempat tidur sofa, Anda bisa menggunakan meja lipat. Jenis-jenis furnitur multi fungsi ini bisa bermanfaat untuk menghemat tempat yang cukup luas.

 

Gunakan kasur bertingkat

Jika Anda benar-benar mempunyai ruangan yang cukup kecil, Anda bisa membuat kasur bertingkat. Biasanya kasur bertingkat mempunyai dua kasur atas dan bawah, Anda bisa menghilangkan kasur yang bagian bawah. Untuk kasur bagian bawah, Anda bisa gunakan untuk meja belajar atau meja komputer. Ini adalah tips dekorasi kamar tidur yang dapat membantu membuat ruangan tidur Anda lebih luas.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh