CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Kamar Tidur Sempit Tetap Nyaman

Kamar tidur dengan ukuran sempit tentu akan membuat Anda merasa terbatas dalam bergerak. Karenanya, Anda harus lebih cermat dalam menata kamar tidur yang berukuran sempit tersebut. 

 

Membuat Kamar Tidur Sempit Tetap Nyaman

 

Anda bisa siasati dengan memilih furnitur yang tepat dan memanfaatkan space kosong yang ada. Pastikan Anda tidak menggunakan furnitur yang banyak memakan tempat karena hal tersebut nantinya justru membuat kamar semakin sumpek. Anda bisa coba gunakan rak dinding sebagai tempat penyimpanan, seperti buku, sepatu atau yang lainnya.

Untuk lemari pakaian Andabisa memakai lemari mini, bentuknya yang kecil akan membuat kamar sempit terasa lebih luas, atur pencahayaan sinar matahari yang baik melalui jendela, selain bagus untuk kesehatan, kamar andapun akan terasa lebih segar karena terjadinya sirkulasi udara.Pewarnaan menjadi hal yang cukup vital dalam mendesain kamar yang sempit, lakukan pewarnaan cat dinding yang senada.

Jangan terlalu banyak memadukan warna, itu dikarenakan akan membangun kesanyang sempit.Anda bisa memilih seperti warna putih maupun warna lembut seperti krem maupun yang lainnya.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh