CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Putih Dengan Aksen Biru Yang Memikat!!!

Sebagai ruang yang sifatnya pribadi, bukan berarti desain kamar tidur dibiarkan tampil apa adanya. Ruangan ini pun wajib lho dibuat dengan tampilan yang menarik karena selain akan menciptakan kesan yang indah, juga mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

kamar tidur putih aksen biru

Salah satu cara untuk membuat kamar tidur tampak menarik adalah dengan mengaplikasikan warna yang bisa diperoleh dari penggunaan cat tembok. Warna merupakan elemen penting yang paling berpengaruh dalam menciptakan kesan serta suasana dalam sebuah ruangan. Oleh karena itu, Anda harus cermat dalam menentukan warna yang pas untuk diterapkan.

Untuk kamar tidur, biasanya seseorang mendambakan suasana yang tenang dan membuat pikiran tentram sehingga dapat mendukung kualitas tidur. Warna yang bisa Anda pilih untuk mendesain kamar tidur diantaranya adalah warna biru. Ya, warna ini merupakan warna yang banyak dipilih jika untuk diaplikasikan pada ruangan yang membutuhkan suasana tenang termasuk kamar tidur.

Penggunaan warna biru bisa Anda sandingkan dengan warna putih sehingga dapat menambah kesan damai ke dalam kamar. Anda bebas apakah akan menggunakan warna biru atau warna putih sebagai latar belakang ruangan. Karena kedua warna tersebut tidak akan membuat kamar pribadi Anda tampak gelap. Justru sebaliknya, kamar semakin terlihat lapang sekaligus segar.

Agar kamar tidur tampak berbeda, Anda bisa coba terapkan warna biru sebagai aksen sedangkan warna putih digunakan untuk warna utama. Aplikasikan putih pada seluruh elemen dinding, lantai, serta plafond. Balurkan kembali warna putih untuk furnitur misalnya dengan memilih tempat tidur warna putih atau untuk aksesoris seperti tirai panjang yang dipasang di jendela. Kemudian hadirkan aksen biru di area tidur yaitu pada bantal-bantal yang disusun rapi di atas tempat tidur.

Atau pada kap lampu dan lukisan abstrak yang menempel di dinding. Pilih warna biru primer sehingga tampilannya terlihat menonjol dan atraktif serta mampu mencuri perhatian. Sementara jika Anda menginginkan kesan kamar yang tegas sekaligus hangat, Anda dapat masukkan warna hitam yang diterapkan pada furnitur lemari dan meja. Atau hamparkan karpet warna coklat di atas lantai.

Kamar putih dengan aksen biru tampil memikat dan yang pasti terasa nyaman.

Add comment


Security code
Refresh