CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Terkesan Akrab Berkat Kehadiran Warna Oranye

Sentuhan warna oranye yang dihadirkan ke tengah-tengah ruang keluarga yang didominasi warna putih dan krem mampu membuat suasana menjadi lebih hidup. Nuansa kehangatan pun terasa sehingga membuat penghuni menjadi semakin akrab.

oranye di ruang keluarga

Oranye merupakan warna hangat yang cerah, mampu membangkitkan energi, dan keceriaan. Oranye yang diaplikasikan pada sebuah ruangan akan mampu menciptakan kesan yang mengundang, menimbulkan rasa aman, mendorong kreativitas, serta memancarkan nuansa keakraban sehingga warna ini sangat cocok jika diterapkan pada living area salah satunya adalah di ruang tamu.

Oranye akan terlihat menarik saat dipadukan dengan warna-warna netral seperti putih dan krem. Sebaiknya pilih warna oranye tanah agar tidak terlalu mencolok. Anda bisa coba gunakan warna krem pada dinding serta lantai sehingga ruang keluarga terasa lebih terang dan nyaman. Namun, boleh saja jika penerapannya Anda ulangi lagi untuk beberapa furnitur misalnya lemari, meja, ataupun storage.

Sementara warna putih bisa dihadirkan lewat keberadaan furnitur sofa kemudian masukkan warna oranye tanah pada bantal-bantalnya serta karpet. Warna oranye yang kontras dapat membuat ruangan yang tadinnya dingin menjadi terasa lebih hangat. Tidak hanya itu, meskipun oranye diterapkan dalam jumlah yang lebih sedikit namun kehadirannya mampu membuat suasana ruang keluarga tampak hidup, hangat, dan memberi nuansa yang nyaman.

Sebaiknya warna oranye cukup diaplikasikan pada aksesoris yang tujuannya untuk membuat aksen. Dengan demikian, ruangan yang didominasi warna putih dan krem tetap terlihat menarik serta mampu memberi kesan yang membuat penghuni merasa senang berada di dalamya. Keakraban pun akan tercipta di tengah-tengah keluarga Anda.

Add comment


Security code
Refresh