CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kombinasi Oranye-Coklat, Hmmm…Hangat Ya

Nuansa kehangatan begitu terasa dengan hadirnya warna oranye yang dipadu bersama warna coklat. Kesan tersebut sangat cocok bila Anda terapkan di ruang keluarga sehingga tercipta suasana yang akrab dan menyenangkan.

Oranye dan coklat merupakan warna yang banyak dipilih bagi mereka yang ingin memiliki ruangan dengan konsep hangat. Oranye salah satu warna cerah yang terkesan ceria, membangkitkan semangat, mendorong kreativitas, menimbulkan perasaan positif, dan penuh persahabatan. Sedangkan coklat adalah warna netral yang sifatnya natural, membawa nuansa kenyamanan serta akrab saat diaplikasikan pada sebuah ruangan.

Jadi, kedua warna tersebut memang sangat tepat diterapkan pada bagian rumah yang sering dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama seperti ruang keluarga. Nah, Anda bisa mencobanya sendiri dan temukan nuansa menyenangkan yang membuat Anda serta seluruh penghuni rumah menjadi semakin dekat.

Sebaiknya Anda memilih warna oranye tua agar tampilannya tidak terlalu mencolok. Warna tersebut bisa digunakan sebagai warna latar belakang ruangan yang diterapkan untuk seluruh dinding sedangkan lantai dan plafon tetap dibiarkan berwarna putih agar ruang keluarga tetap tampil terang, rapi, sekaligus lapang yang nantinya akan membuat penghuni merasa leluasa.

Sementara warna coklat akan tampak menarik dan terlihat elegan bila dibalutkan untuk perabotan atau aksesoris , misalnya pada kabinet, lemari, storage, dan karpet. Namun, bila Anda ingin menambahkan warna oranye sebagai warna untuk elemen pengisi ruangan maka bisa hadirkan lewat sofa atau bantal besar yang diletakkan di atas karpet.

Dengan demikian, ruang keluarga akan menjadi tempat yang menyenangkan dan suasana pun kian terasa hangat.

Add comment


Security code
Refresh