CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kuning Tampil Lembut , Sekaligus Hangat Saat Berpadu Bersama Putih dan Coklat

Ruang keluarga yang dibingkai menggunakan perpaduan warna kuning dan putih terlihat lembut dan menyatu. Kesan keakraban pun terpancar saat warna coklat hadir di tengah-tengahnya. Permainan warna tersebut bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin mendekorasi ruang keluarga.

Sebagai bagian dari sebuah hunian yang biasanya dijadikan tempat berkumpul bersama sudah pasti ruang keluarga harus dirancang dengan desain yang membuat penghuninya merasa nyaman sehingga aktivitas didalamnya akan lebih menyenangkan. Anda dapat wujudkan hal tersebut hanya dengan melakukan aplikasi permainan warna.

Ya, mengaplikasikan warna merupakan langkah paling murah dan gampang yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan kesan dalam sebuah ruangan seperti ruang keluarga. Umumnya, orang menginginkan ruang keluarga dengan suasana ceria, akrab, dan nyaman hadir menemani saat-saat kebersamaan sehingga mereka akan menjadi lebih dekat.

Kombinasi warna coklat, kuning dan putih di ruang keluarga

Permainan warna yang bisa dilakukan untuk menciptakan kesan tersebut adalah dengan menyandingkan warna kuning bersama putih dan coklat. Ya, tepat sekali karena kuning merupakan warna yang identik dengan keceriaan, kuning juga mampu memberi nuansa yang “mengundang” serta membawa kehangatan dalam ruangan.

Kesan lembut pun akan terpancar saat kuning dipadukan dengan warna putih yang memiliki karakter tenang, menentramkan, dan membuat nyaman. Sementara warna coklat akan membawa atmosfir keakraban ke tengah-tengah ruang keluarga. Anda dapat menggunakan warna kuning sebagi warna utama yang diterapkan pada elemen dinding.

Pilih warna kuning pastel agar tampilannya tidak membuat mata cepat lelah. Sementara warna putih sebaiknya digunakan pada bagian plafond, kusen-kusen, serta pintu. Warna putih juga menjadi pilihan tepat bila Anda balurkan untuk furnitur atau aksesoris misalnya dengan menghadirkan satu set sofa, kabinet, storage, dan tirai. Sedangkan warna coklat pas bila Anda aplikasikan pada meja dari material kayu dan lantai.

Letakkan bunga-bunga cantik di atas meja agar ruang keluarga semakin terlihat manis dan hadirkan standing lamp dengan cahaya temaram di sudut ruangan sehingga kesan hangat kian kuat terasa.  Selamat mencoba !!!

Add comment


Security code
Refresh