CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beri Sentuhan Warna Ungu Agar Ruang Keluarga Terkesan Mewah

Selain mampu memunculkan suasana mewah, konsep ruang tamu ungu putih juga tampak anggun dan memberi tampilan yang memikat. Perpaduan warna tersebut bisa Anda coba terapkan di ruang keluarga untuk menciptakan kesan yang mengagumkan.

Ungu adalah warna yang mampu menarik perhatian, terkesan sensual, feminim, dan antik. Bila warna ungu diterapkan pada sebuah ruangan, maka akan terbentuk kesan anggun sekaligus megah. Warna ini juga termasuk  warna dingin yang mampu menciptakan suasana tenang serta menentramkan. Anda bisa memberi sentuhan warna ungu di ruang keluarga.

 

 

Agar tercipta kesan yang nyaman sekaligus harmonis, sebaiknya warna ungu Anda sandingkan dengan warna putih. Kehadiran warna putih tersebut akan membuat ruangan terlihat lebih lapang, rapi, dan segar. Warna ungu bisa Anda pilih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada seluruh dinding sedangkan untuk lantai serta plafond sebaiknya gunakan warna putih agar ruang keluarga terlihat seimbang. Sebaiknya warna ungu yang diterapkan adalah gradasi ungu muda sehingga tidak akan membuat ruangan menjadi gelap.

Atau Anda juga bisa menggunakan warna ungu sebagai warna aksen yang diterapkan pada salah satu bidang dinding sementara sisi dinding yang lainnya dapat Anda balurkan warna putih. Hal ini akan membuat ruang keluarga terkesan berbeda dan terlihat lebih menarik. Untuk elemen pengisi ruangan, Anda dapat lakukan permainan warna ungu dan putih.  

Seperti menghadirkan satu set sofa dan meja berwarna putih lengkap dengan bantal-bantal warna ungu. Keberadaannya mampu membawa kesan anggun ke dalam ruang keluarga. Untuk furnitur lain misalnya storage dan aksesoris vas bunga, tirai serta kap lampu sebaiknya gunakan warna putih. Sedangkan warna ungu akan tampak mewah saat diterapkan pada karpet bulu yang digelar di atas lantai.

Dengan mengaplikasikan warna ungu, Anda tak perlu mengeluarkan biaya besar untuk menciptakan ruang keluarga yang mewah.

 

Add comment


Security code
Refresh