Kesan hangat di ruang keluarga untuk sambut tahun baru

Kesan hangat di ruang keluarga untuk sambut tahun baru

Ciptakan hangatnya suasana tahun baru dengan mengganti warna pada interior rumah. Anda bisa gunakan warna-warna yang mampu menciptakan kesan tersebut seperti merah, coklat, atau kuning dan aplikasikan misalnya di ruang keluarga sehingga saat kebersamaan dengan keluarga terasa hangat.

Kesan hangat di ruang keluarga untuk sambut tahun baru

Warna merah adalah sebuah warna yang dapat menstimulasi semangat, terkesan hangat, membangkitkan suasana menjadi lebih hidup sangat cocok jika digunakan di ruang keluarga. Warna ini juga sebagai pemberi aksen sehingga Anda bisa kombinasikan dengan warna netral seperti putih atau krem yang digunakan sebagai warna utama.

Coklat sebuah warna yang memiliki tone hangat, mampu menciptakan kesan yang akrab ketika diaplikasikan di ruang keluarga. selain itu, warna colat juga dapat memberi sentuhan elegan dan menciptakan suasana yang stabil.

Kuning merupakan warna yang melambangkan keceriaan yang menyenangkan dan mampu memperbaiki mood. Cocok jika diterapkan pada interior seperti ruang keluarga, ruang makan, atau ruang bermain anak.

Cat Tembok Sanlex 6000

Artikel Terkait