CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Warna Coklat Munculkan Kesan Elegan Di Ruang Tamu

Menjadikan warna coklat sebagai aksen di ruang tamu mampu membuat suasana tampak tegas sekaligus elegan. Kombinasikan dengan warna utama putih agar ruang tamu terkesan lebih nyaman sekaligus membuat suasana tampak luas. 

 

Ruang tamu warna coklat

 

Aksen warna coklat bisa Anda hadirkan pada bagian dinding. Ya, salah satu bidang dinding dapat Anda balutkan warna coklat sedangkan dinding sisanya gunakan warna putih. Sebaiknya Anda memilih bagian dinding yang pertama terlihat ketika orang masuk ke dalam ruang tamu di rumah Anda. Pilih warna coklat tua agar aksen warna tersebut menjadikan ruang tamu Anda tampil lebih tegas dan memberi sentuhan kehangatan yang elegan.

Untuk bagian lantai Anda bisa gunakan kembali warna putih, ruangan pun terlihat bersih dan memberi rasa leluasa bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Begitu juga furnitur sofa akan lebih pas jika Anda memilih warna putih. Selanjutnya munculkan kesan segar dengan menambahkan warna hijau misalnya lewat keberadaan bantal-bantal sofa.

Atau bisa juga pada tanaman dalam pot disudut ruangan. Munculkan kesan yang lebih cantik dengan menempelkan hiasan di dinding warna coklat.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh