CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Nuansa Imlek Dengan Warna Merah Di Ruang Keluarga

Nuansa merah bisa menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk menciptakan nuansa Imlek di ruang keluarga. Selain memiliki kesan hangat, warna merah juga merupakan warna yang mampu memberi sentuhan bahagia. 

 

Ruang Keluarga Warna Merah Saat Imlek

Interior Ruang Keluarga Saat Imlek

 

Untuk mengaplikasikan warna merah di ruang keluarga saat Imlek Anda bisa kombinasikan dengan warna krem. Sebaiknya warna merah Anda jadikan aksen yang mampu memberi sentuhan memikat dan mencuri perahatian. Terapkan warna krem pada seluruh dinding ruang keluarga dan rasakan kesan lembut namun tetap hangat.

Hadirkan nuansa Imlek yang penuh kebahagiaan dengan menerapkan aksen warna merah. Misalnya pada furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal bercorak krem merah. Atau bisa juga menghadirkan warna merah pada gorden yang ada di ruang keluarga. Tambahkan warna coklat pada bagian lantai agar ruang keluarga terasa kian hangat.

Untuk meredam supaya ruangan tak terlalu panas Anda bisa siasati dengan meletakkan tanaman hijau di di sudut ruangan. Agar lebih menarik Anda bisa pasang hiasan lampion atau dengan menghadirkan pohon angpao dilengkapi dengan coklat berbentuk koin emas.

Gong Xi Fa Cai!

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh