CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padukan Warna Putih dan Hitam Agar Ruang Keluarga Lebih Berkarakter

Ruang keluarga yang didesain menggunakan dominasi putih tak lantas membuat suasana terasa monoton, polos, dan dingin. Siasati dengan memadukannya bersama warna hitam sehingga ruangan terlihat lebih berkarakter.

Terkadang orang akan menghindari aplikasi warna putih yang berlebihan karena selain terkesan mudah kotor, warna putih juga bisa membuat ruangan terlihat membosankan. Namun, putih juga akan tampak menarik jika Anda pintar mengakalinya. Cara paling mudah untuk meredam efek negatif warna putih adalah dengan menghadirkan warna-warna lain ke tengah-tengah ruangan yang didominasi warna putih.

Anda tak perlu bingung memilih warna yang cocok disandingkan dengan warna putih karena warna yang satu ini akan tetap tampil chic saat berpadu dengan warna apapun. Untuk membuat warna putih terlihat lebih tegas misalnya, Anda cukup memadukannya dengan warna hitam. Tak percaya? Anda bisa mencobannya untuk mendekorasi ruang keluarga.

Balutkan warna putih untuk membingkai ruang keluarga Anda. Terapkan mulai dari lantai, semua bidang dinding, dan plafond. Aplikasi warna putih tersebut akan menciptakan kesan ruangan yang segar, tenang, dan terkesan luas. Namun, jika terlalu berlebihan memang akan menimbulkan suasana yang dingin, terisolir serta monoton.

Untuk menghindarinya masukkan warna hitam pada elemen pengisi ruangan misalnya pada furnitur sofa. meskipun komposisinya lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih tetapi hitam mampu membuat ruang kelaurga tampil hangat dan terkesan lebih tegas. Agar nuansa ruangan tak tampak kaku, Anda boleh membuat aksen dengan menghadirkan satu warna cerah seperti warna merah.

Cukup aplikasikan warna merah untuk elemen-elemen aksesoris seperti meja sudut. Keberadaannya akan menciptakan suasana yang akrab dan atraktif sehingga saat berkumpul bersama keluarga akan terasa semakin menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh