Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Oranye Ciptakan Ruang Keluarga Yang Menyenangkan Di Hari Raya Idul Fitri

Wah, tak terasa Idul Fitri sebentar lagi. Saatnya benah-benah rumah untuk menciptakan suasana baru yang lebih berkesan. Misalnya di ruang keluarga, munculkan nuansa ruangan yang dapat mendukung aktifitas kebersamaan dengan keluarga. Cobalah terapkan warna oranye!

 

Warna oranye sambut idul fitri

Ruang keluarga dengan aksen kuning

 

Warna ini tak hanya mampu membawa atmosfer keceriaan, namun juga menjadikan suasana terasa hangat yang dapat membuat Anda dan keluarga merasa semakin dekat. Warna oranye tidak masalah jika Anda gunakan sebagai warna dasar atau warna utama di dinding ruang keluarga. Untuk meredam kesan warna oranye yang berlebihan, padukan saja dengan warna krem.

Lantai dan furnitur sofa dan meja sudut sangat cocok jika Anda pilih yang berwarna krem. Kehadiran warna krem mampu membuat suasana di ruang keluarga terasa nyaman dan tenang. Agar ruang keluarga terlihat lebih menarik, terapkan kembali warna oranye, misalnya pada aksesoris vas bunga, kap lampu dan bantal-bantal sofa.

Lalu, Anda bisa cipratkan sedikit warna putih lewat keberadaan hiasan dinding, sehingga ruang keluarga tampak lebih segar.

Selamat menyambut hari raya Idul Fitri!

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh