CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Curi Perhatian Dengan Warna Ungu Di Ruang Keluarga

Warna ungu bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang ingin memunculkan kesan anggun nan mewah di tengah-tengah ruang keluarga. Dengan warna ungu, ruangan pun tampak tenang sehingga saat berkumpul bersama keluarga menjadi lebih nyaman.

 

 

Ungu akan tampak mencuri perhatian jika digunakan untuk membalut elemen pengisi ruangan. Oleh karena itu, Anda harus kombinasikan warna ungu dengan warna-warna lain misalnya warna putih agar ruang keluarga Anda tak terkesan berat atau dapat pula menambahkan warna coklat sehingga ruangan tak terasa terlalu dingin dan penghuni pun merasa lebih akrab.

Karena ungu diaplikasikan pada elemen pengisi, maka Anda harus menentukan warna dasar yang akan Anda gunakan sebagai latar belakang ruangan, alangkah baiknya jika Anda memilih warna puith sebab warna ini mampu mencipatakan kesan ruangan yang terang, menenangkan, dan tampak lebih luas. Terapkan warna putih pada seluruh bidang dinding hingg plafond.

Untuk mengimbangi kesan dinginnya putih Anda dapat aplikasikan warna gradasi coklat tua pada bagian lantai agar nuansa hangat yang akrab tetap kuat terpancar di ruang keluarga Anda. Setelah itu, Anda boleh masukkan warna ungu untuk furnitur sofa yang dipadu dengan meja kaca berbentuk bundar. Warna ungu juga bisa Anda terapkan kembali pada aksesoris seperti kap lampu, bunga-bunga cantik di atas meja, atau pemanis ruangan yang dipasang di dinding. 

Nuansa ungu tersebut akan menciptakan kesan ruang keluarga mewah serta memberi efek yang membuat penghuninya merasa nyaman. Ungu juga akan terlihat glamor saat Anda beri sisipin warna hitam misalnya pada rak TV atau dengan menghamparkan karpet bulu berwarna ungu tua di lantai.

Hmmm, ruang keluarga pun tampil mencuri perhatian dan mampu menjadi tempat yang mendukung aktivitas Anda bersama keluarga.

 

Add comment


Security code
Refresh