CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Membuat Ruang Keluarga Terkesan Nyaman

Agar saat kebersamaan dengan keluarga terasa nyaman dan mengasyikkan, ada baiknya Anda menata ruang keluarga dengan tepat. Dengan begitu, suasana yang tercipta mampu mendukung aktivitas berbagi kebersamaan dengan keluarga tercinta. 

 

Membuat ruang keluarga terasa nyaman

Membuat ruang keluarga terasa nyaman

 

Untuk membuat ruang keluarga menjadi tempat yang nyaman, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja? lihat di bawah ini:

  • Jangan terlalu banyak memasukkan perabotan ke dalam ruang keluarga, apalagi jika ruang keluarga di rumah Anda kecil. Sebaiknya, Anda gunakan perabotan atau furnitur yang penting saja, seperti meja dan sofa serta storage dan beberapa pernak-pernik. Pastikan tetap ada ruang sisa antara meja dan sofa. Untuk televisi, bisa Anda letakkan di dinding atau bisa juga menggunakan meja televisi.

  • Pertimbangkan juga kegiatan yang berlangsung di ruang keluarga. Apakah hanya untuk menonton televisi atau duduk santai sambil mengobrol dengan. Dengan mengetahui aktivitas yang di lakukan, Anda bisa sesuaikan perabotan atau furnitur apa saja yang harus di letakkan di ruang keluarga.

  • Aplikasikan warna yang tepat. Jika ruang keluarga berukuran sempit, Anda sebaiknya menggunakan warna-warna terang, seperti putih, kuning, warna pastel atau warna cerah lainnya yang dapat membuat ruang keluarga terkesan lebih luas. Tetapi, Anda harus tetap seimbangi dengan menambahkan sedikit warna gelap agar ruang keluarga semakin terasa nyaman.

  • Atur pencahayaan dengan tepat. Anda bisa menggunakan lampu dengan cahaya putih agar ruangan terlihat lebih luas. Selain itu, jika memungkinkan, dapat pula menambahkan cahaya  dengan membuat jendela, sehingga sinar matahari bisa masuk ke dalam ruang keluarga. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh