CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk Menata Ruang Keluarga Agar Terkesan Lebih Nyaman

Ruang keluarga menjadi salah satu bagian rumah yang harus dibuat dengan desain yang nyaman. Tentu saja, karena di tempat inilah Anda dan keluarga berkumpul dan menikmati indahnya kebersamaan. Agar tercipta suasana yang menyenangkan, Anda harus merancang desain ruang keluarga dengan sedemikian rupa. 

 

Menata ruang keluarga agar terasa nyaman

Menata ruang keluarga agar terasa nyaman

 

Atur posisi furnitur, misalnya sofa. Anda bisa ubah posisi sofa atau furnitur lainnya agar lebih nyaman dan enak dipandang. Anda bisa letakkan sofa dengan menghadap ke pintu masuk. Hal ini agar orang yang ada di dalamnya dapat dengan mudah melihat pengunjung ruangan tersebut tanpa harus memutar arah badan. Selain itu, dengan sofa yang menghadap ke ara pintu masuk, ruang keluarga akan terlihat lebih mengundang. Tetapi, hal ini tidak mutlak, Anda tetap bisa bebas mengatur letak sofa sesuai keinginan.

Tentukan point of interest di ruang keluarga. Bisa berupa ornamen atau hiasan yang mampu menarik perhatian orang yang masuk ke dalam ruang keluarga. Atau bisa juga dengan mengaplikasikan warna yang lebih cerah di salah satu dinding ruang keluarga, sehingga terlihat mencuri perhatian.

Gunakan paduan warna yang tepat. Anda bisa buat ruang keluarga terkesan nyaman dengan mengaplikasikan warna sesuai kesan yang ingin Anda munculkan. Misalnya, untuk membuat ruang keluarga tampak hangat, Anda bisa coba aplikasikan warna coklat, agar terkesan ceria, sebaiknya gunakan warna-wrana cerah, misalnya oranye atau kuning. Pastikan warna-warna tersebut Anda tata dengan tepat agar mampu menciptakan suasana nyaman.  

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh