CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Membuat Ruang Keluarga Terkesan Hangat Dengan Warna Cat

Sebagai bagian rumah yang digunakan untuk berkumpul bersama, ruang keluarga wajib dibuat dengan desain yang nyaman dan mampu mendukung segala aktivitas yang berlangsung di dalamnya. Kesan tersebut bisa diciptakan lewat permainan warna cat dinding.  

 

Ruang keluarga terkesan hangat dengan warna cat

Ruang keluarga terkesan hangat dengan warna cat

 

Warna cat yang diaplikasikan di ruang keluarga sebaiknya dapat memunculkan suasana ceria sekaligus memberi kehangatan, sehingga saat kebersamaan terasa lebih menyenangkan. Anda dan keluarga pun menjadi lebih akrab. Warna cat yang bisa Anda gunakan untuk mendesain ruang keluarag misalnya, oranye, coklat, krem atau kuning.

Agar ruang keluarga terlihat lebih menarik, Anda bisa kombinasikan dua warna atau lebih. Contohnya, mengkombinasikan warna oranye dan warna krem. Kedua warna tersebut tidak hanya hangat, tetapi juga membuat ruang keluarga terlihat cantik. Terapkan warna oranye sebagai aksen bisa pada satu bidang dinding, sedangkan dinding sisanya dapat Anda balutkan warna krem.

Atau menghadirkan warna oranye pada furnitur sofa dan ornamen lainnya di ruang keluarga. Untuk warna krem aplikasikan di dinding sebagai warna utama. Dengan begitu, ruang keluarga akan terkesan hangat dan memikat.

Anda bisa mencobanya sendiri di ruang keluarga. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh