CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Ruang Keluarga Manis Nan Nyaman Ya

Desain ruang keluarga yang memancarkan pesona sekaligus terkesan tenang bisa Anda ciptakan dengan mengaplikasikan warna pink. Hmmm…warna ini juga akan membuat ruang keluarga Anda tampil lebih manis.

Warna pink memang sering dikaitkan dengan warnanya anak perempuan namun, jika Anda tertarik untuk menampilkan nuansa pink di tengah-tengah ruang keluarga, sah-sah saja jika Anda coba aplikasikan warna tersebut. Karena pink juga mampu memberi kesan yang membuat Anda dan keluarga merasa nyaman.

Pink merupakan gradasi warna merah yang hangat namun juga lembut dan menenangkan. Pink boleh Anda pilih untuk dijadikan sebagai latar belakang ruangan yang dapat diterapkan pada semua bidang dinding. Agar tak tampak berlebihan, yang nantinya malah memunculkan kesan kekanak-kanakan, sebaiknya Anda kombinasikan dengan warna-warna lain seperti putih dan coklat.

Putih dapat dipoleskan pada bagian plafond, kehadirannya mampu membuat warna pink tampil seimbang dan tentunya menambah kesan ruangan yang luas dan segar. Warna putih bisa diterapkan kembali untuk furnitur sofa lengkap dengan bantal-bantal berwarna senada. Kesan ruangan yang ringan juga akan terlihat saat putih diaplikasika pada tirai tipis yang dipasang di jendela.

Selanjutnya, Anda bisa masukkan nuansa ruang keluarga yang penuh keakraban lewat warna coklat tua pada lantai serta furnitur lemari, rak, meja sudut atau bisa juga untuk kusen-kusen, jendela, pintu, dan aksesoris seperti vas. Dengan demikian, ruang keluarga akan tampil manis namun tetap hangat dan memberi rasa nyaman bagi penghuninya.

Add comment


Security code
Refresh