CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Percantik Ruang Keluarga dengan Coffee Table

Ruang keluarga mempunyai peran penting dalam sebuah rumah karena di sinilah semua anggota keluarga dapat menghabiskan banyak waktu bersama. Untuk menambah estetika dan kenyamanan ruang keluarga, selain sofa Anda dapat mencoba meletakkan coffee table.

Coffee Table sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti meja kopi. Jangan salah, meskipun disebut coffee table, fungsinya tidak hanya untuk meletakkan kopi tetapi juga  sebagai tempat penyimpanan aneka benda lain dan sebagai dekorasi ruangan. Yuk simak beberapa inspirasi desain coffee table seperti berikut:

 

Baca Juga: Tips Memilih Furniture Untuk Meja Makan

 

  • Coffee Table Multifungsi

    Coffee table jenis ini dapat menyimpan majalah, novel, komik dll di balik meja. Coffee table ini sangat praktis dan tidak memakan tempat yang luas karena design meja yang dapat dilipat. Anda bisa menambahkan sofa empuk anti air yang nyaman untuk digunakan, ketika sedang membaca buku dan lilin wangi agar anda merasa lebih rileks.

     

    Coffee Table untuk ruang keluarga

    Coffee table multifungsi di ruang keluarga


    Baca Juga: Coffee Table Salah Satu Jenis Meja Untuk Ruang Keluarga

     

  • Hyde storage coffee table

    Desain coffee table seperti ini juga memiliki ruang penyimpanan yang lebih luas. Anda dapat menyimpan buku, gelas, mangkok kecil, botol minuman dll.

     

    Warna dan dekorasi yang tepat untuk restaurant

    Hyde storage coffee table di ruang keluarga

     

    Baca Juga: Menata Storage Untuk Ruang Keluarga

     

    Untuk café bergaya industrial, Sahabat dapat menggunakan ornamen interior unfinished berbahan kayu dan besi serta tambahkan hiasan tanaman hidup seperti kaktus dan monster. Gunakan cat Brillo untuk memperindah dan melindungi ornamen berbahan kayu & besi.

     

  • Wheel Coffee Table

    Coffee table dengan roda memudahkan anda untuk membersihkan bagian bawah coffee table karena roda di bawahnya dapat digeser. Desain seperti ini juga menambah estetika ruangan anda yang dinamis. Di atas meja anda dapat menambahkan tanaman hidup agar ruangan terlihat lebih fresh. Jadi coffee table mana yang akan anda pilih agar tidak jenuh berlama – lama di ruangan keluarga ? Jangan lupa untuk mencocokan coffee table dengan tema ruang keluarga anda.

     

    Coffee Table untuk ruang keluarga

    Coffee table multifungsi di ruang keluarga


    Baca Juga: Restoran Tampil Menarik dengan Warna Merah

     

“Remember, you can buy all in this word with money but you can’t buy togetherness”

 

 

Cat Tembok Sanlex wonder

 

 

Add comment


Security code
Refresh