CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Buat Ruang Keluarga Tampil Sejuk Dengan Sentuhan Warna Biru

Apakah Anda ingin memunculkan nuansa sejuk di ruang keluarga? Caranya mudah saja, cukup aplikasikan warna biru pada ruangan tersebut. Ya, pemilihan warna mampu memberikan kesan sesuai keinginan.

Coba saja ubah warna ruang keluarga Anda menggunakan warna biru, maka ruang keluarga akan terasa segar menyejukkan dan membuat Anda lebih rileks. Warna biru merupakan warna yang diasosiasikan dengan alam, melambangkan keharmonisan, memberi efek luas. Penerapan warna biru pada sebuah ruangan mampu menciptakan suasana tenang, santai, dingin serta membawa kesejukan. Warna ini juga bisa menimbulkan kesan etnik dan antik.

Anda bisa hadirkan warna biru lewat aplikasi cat tembok. Terapkan biru pada seluruh elemen dinding untuk memberi nuansa santai yang menentramkan. Warna biru disini digunakan sebagai warna utama yang mendominasi di ruang keluarga. Oleh karena itu, aplikasikan kembali warna tersebut untuk furnitur yaitu  pada satu set sofa.

Tetapi Anda perlu berhati-hati, jangan gunakan warna biru untuk semua unsur ruangan. Karena ruangan akan terasa dingin dan monoton. Anda dapat cipratkan beberapa warna lain atau kombinasikan warna biru dengan warna-warna misalnya putih, hijau, dan coklat sehingga ruangan tampil seimbang dan tetap memancarkan nuansa akrab bagi Anda dan keluarga.

Putih dapat Anda balutkan pada aksesoris kap lampu, warna hijau bisa dihadirkan lewat keberadaan dua buah kursi berlengan, sementara warna coklat akan lebih pas bila digunakan untuk membingkai elemen lantai, meja, bantal sofa, dan karpet. Anda juga boleh buat aksen yang mampu memberikan kesan memikat pada ruang keluarga misanya dengan memasang hiasan dinding warna-warni.

Ruang keluarga biru nan sejuk tetap nyaman serta membuat keluarga menjadi lebih akrab.

Add comment


Security code
Refresh