CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Pesona Warna Ungu Tua Di Ruang Keluarga

Sentuhan warna ungu tua pada ruang keluarga merupakan pilihan yang tergolong berani. Walaupun dapat terkesan berat, terutama bila digunakan di ruangan yang ukurannya sempit namun, warna ini akan tetap memunculkan kesan lapang saat dipadukan warna krem.

Gradasi warna ungu tua tersebut bersifat menenangkan dan menciptakan suasana hening yang menentramkan. Selain itu, dengan mengaplikasikan warna ungu, ruang keluarga juga akan tampak penuh pesona serta mampu menarik perhatian. Kesan lembut sekaligus nyaman pun dapat terasa saat ungu berpadu dengan warna krem.  Tak percaya? Anda bisa coba terapkan untuk merenovasi tampilan ruang keluarga di rumah Anda.

Pancaran anggunnya warna ungu tua dapat Anda pilih sebagai latar belakang ruangan dan terapkan pada semua bidang dinding. Warna ungu pada dinding mampu menciptakan suasana yang tenang namun tetap penuh semangat. Warna ungu ini membuat ruang keluarga tampil menonjol sehingga terkesan berbeda dan yang pasti terlihat lebih cantik.

Warna ungu tua dapat Anda terapkan hanya pada elemen dinding, sementara untuk plafond serta lantai sebaiknya balutkan dengan warna krem sehingga ruangan terkesan seimbang, tetap terlihat ringan dan terang. Selanjutnya warna krem dapat dipilih kembali untuk membingkai furnitur seperti satu set sofa atau aksesoris kap lampu, tirai maupun karpet yang digelar di tengah-tengah ruangan.

Agar ruang keluarga Anda memiliki kesan yang lebih hangat sekaligus tegas, Anda dapat hadirkan warna coklat tua yang bisa diterapkan pada lemari dan meja sudut. Andapun boleh membuat ruang keluarga tampil lebih hidup dengan membuat aksen warna kuning lewat keberadaan bantal-bantal yang tersusun rapi di atas sofa. Kuning akan memberi nuansa ruangan yang ceria, akrab, dan menarik.

Bagaimana pendapat Anda ??? Bukankah warna ungu tua tetap bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendekorasi ruang keluarga Anda ??? Selamat mencoba ... ...

Add comment


Security code
Refresh