Ramadhan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatnya Warna Coklat Pada Ruang Keluarga

Coklat adalah warna netral yang natural dan mampu memberikan kesan menggigit saat diaplikasikan pada sebuah ruangan. Jadi, tak heran jika warna ini banyak dipilih orang untuk mendesain interior salah satunya adalah ruang keluarga.

Warna coklat menjadi pilihan untuk menghadirkan kesan natural, hangat, dan nyaman di ruang keluarga. Agar kesan yang ditampil tak hanya memberi kenyamanan tetapi juga terlihat menarik sekaligus modern, coklat dapat Anda padu dengan warna biru. Wah, seperti apa ya ruang keluarga yang dihias warna coklat bersanding warna biru?

Sudah pasti akan memunculkan kesan yang unik dan berbeda. Kombinasi tersebut juga dapat menciptakan suasana tenang yang stabil dan dinamis. Pancaran warna coklat tua yang diaplikasikan pada dinding dan lantai sebagai latar belakang ruangan mampu memberi nuansa hangat yang membuat keluarga menjadi lebih akrab sehingga saat kebersamaan menjadi kian menyenangkan.

Coklat tua yang mendominasi di ruang keluarga tak lantas menciptakan kesan gelap dan berat berkat kehadiran warna biru muda terang yang bisa dipoleskan pada furnitur seperti sofa santai yang dikombinasi meja dari material kayu berwarna coklat tua. Keberadaan warna biru juga turut memberikan kesan sebuah ruangan yang tenang, lembut, dan membawa atmosfir kesegaran.

Agar konsep ruang keluarga warna coklat makin tampak terang, masukkan warna putih yang bisa diterapkan pada aksesoris misalnya standing lamp yang ditempatkan di sebelah sofa atau bisa juga lewat keberadaan bantal-bantal putih yang berpadu dengan sofa warna biru. Jadi, jika Anda tertarik untuk mendesain ruang keluarga dengan warna coklat, tak ada salahnya Anda padukan dengan warna biru.   

Add comment


Security code
Refresh