CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ruang Keluarga Krem Tetap Tampil Cantik Saat Berpadu Dengan Warna Pink

Lembutnya warna krem dapat menjadi pilhan yang pas untuk diterapkan pada ruang keluarga. Hal ini karena warna tersebut mampu memunculkan kesan menenangkan sehingga membuat penghuni merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya.

Agar warna krem tak terlihat hening dan membuat bosan, Anda bisa mencoba padukan dengan warna pink. Ya, dengan hadirnya warna pink, maka suasana ruang keluarga akan tampak lebih semarak, manis dan terkesan lebih hangat. Ringannya warna krem cocok diaplikasikan sebagai latar belakang yang diterapkan pada dinding sehingga ruangan tak terkesan berat. Sementara warna pink akan tampil menarik jika digunakan sebagai focal point.

Krem dapat kembali Anda poles pada furnitur dengan memadukannya bersama warna pink misalnya untuk sofa yang berbalut perpaduan warna krem dan pink motif floral. Kehadirannya akan membuat ruang keluarga tampak manis, cantik, dan terkesan menggoda. Selanjutnya kombinasikan sofa tersebut dengan bantal-bantal serta meja warna pink.

Cipratan warna pink pada ruang keluarga yang didominasi warna krem terlihat begitu menonjol dan mampu menjadi titik pusat perhatian yang memikat. Ruang keluarga pun menjadi tempat yang indah dan menyenangkan untuk dijadikan sebagai area berkumpul bersama seluruh anggota keluarga setelah seharian beraktivitas di luar. 

Untuk furnitur lain seperti meja sudut ataupun storage sebaiknya balut menggunakan warna coklat tua agar kesan ruangan tampak tegas. Sedangkan untuk aksesoris kap lampu dan tirai gunakan warna krem yang nantinya dapat menambah nuansa lembut menenangkan serta menciptakan suasana damai pada ruang keluarga.

Senangnya berkumpul bersama keluarga di ruangan yang nyaman sekaligus cantik.

Add comment


Security code
Refresh